Tutorial Trick and Tips Cara Melakukan Diving di Winning Eleven ps2

Tutorial Trick and Tips Cara Melakukan Diving di Winning Eleven ps2



Tutorial Trick and Tips Cara Melakukan Diving di Winning Eleven ps2 - pada kali ini saya akan membahas sebuah artikel yang berjudul Tutorial Trick and Tips Cara Melakukan Diving di Winning Eleven ps2.

apakah anda sudah tahu pengertian "diving" ? 

menurut wikipedia :
Diving (dialihkan dari bahasa Inggris: menyelam), adalah istilah dalam dunia sepak bola yang mengacu pada tindakan pemain yang sengaja beraksi seperti terjatuh dan kesakitan setelah menerima perlakuan baik sengaja, tidak sengaja, atau yang lebih ekstrim bahkan hanya disentuh oleh lawan. Diving biasa dilakukan agar pemain dantimnya mendapatkan keuntungan berupa tendangan bebastendangan penalti, bahkan dikeluarkannya pemain lawan yang dianggap mengasari pemain yang melakukandiving.

yang saya bahas diartikel ini bukan cuma pengertianya saja, saya juga akan membahas bagaimana tips / cara melakukan tekhnik diving di winning eleven playstation 2, bagi anda yang belum tahu dan tidak mengerti sialhkan anda simak artikel yang dibawah ini.

seperi yang dijelaskan diatas tekhnik diving sendiri berfungsi supaya kita mendapatkan hadiah dari wasit lapangan, bisa berupa free kick ( tendangan bebas ) , pinalty ( pinalti ) , bahkan untuk membuat lawan terkena kartu kuning maupun merah. nah bagi anda yang suka sekali nge-game winning eleven playstation 2 yang ingin mencoba tekhnik diving ini , saya akan memberikan cheat dan password diving di playstation 2 ( PS 2)



Tutorial Cara Melakukan Diving di Winning Eleven ps2
cara / tips yang jitu melakukan tekhnik diving yaitu dengan menggunakan strategy display, kenapa dengan itu? , jika anda sedang berada dalam keadaan menyerang ( attack ) lalu lawan main anda sedang dalam posisi defance, maka tekhnik diving PS 2 yang anda lakukan kemungkinan besar akan berhasil dengan mudah,   itu terjadi dikarenakan inti dari strategy display ( attack ) yaitu melakukan serangan dan membuat goal dengan cara dan keadaan apapun, pastinya dengan melakukan tekhnik diving juga.



cara melakukan tekhnik diving lainya yaitu dengan bantuan tombol R2, tombol ajaib ini yaitu tombol yang pernah ada juga di game PES PS 2 ( pro evoluiton soccer) , sentuhan sentuhan ajaib ini sering terjadi dari tombol stick R2 , cntohnya saja jika anda merebut bola dari rival anda dengan menggunakan tombol R2 ini, maka 90% pelanggaran tersebut bebas dari kartu kuning maupun kartu merah, mungkin kurang efektif mencuri bola dari rival kita, namun jika anda mampu menggunkanya dengan baik maka dapat dipastikan rival main anda akan terkeju dengan kejadian seperti ini, dikarenkan walaupun tergolong dengan pelanggaran keras namun tidak direwes oleh wasit pertandingan.


untuk tekhnik diving selanjutnya yaitu tekhnik diving yang dilakukan kepada penjaga gawang tentunya dikotak pynalty, peluang berhasil menggunakan tekhnik diving ini 50 : 50 ( setengah peluang dari jumlah keseluruhan berhasil dan setengahnya berpeluang gagal ) ,, untuk melakukan diving begini caranya silahkan anda melakukan 1 lawan 1 dengan sang kiper lawan kemudian jangan berlari terlalu cepat, ketika sang kiper meluncur untuk menyerobot bola maka yang harus anda lakukan adalah menghindarinya dengan berlari kecil kesamping kanan atau kiri , biasanya akan terjadi diving disini dan akan terjdi sebuah pelanggaran, jika kalian berhasil melakukan tekhnik ini dengan baik maka anda akan mendapatkan hadial pinalty dari wasit pertandingan.

nah begitulah beberapa Tutorial Trick and Tips Cara Melakukan Diving di Winning Eleven ps2 .  semoga berhasil dan bermanfaat sobat. sekian dan terimakasih

1 komentar:

sipz okeh mas bos http://giribig.com/2015/09/kumpulan-gambar-dp-bbm-lucu.html#axzz3lEAEx5l1

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Dengan Sopan, Bahasa Indonesia Yang Benar dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Dilarang Menaruh Link Aktif Karena Akan Otomatis Terhapus.!!

Harap Baca TOS Terlebih Dahulu Sebelum Berkomentar. Terima Kasih atas Perhatiannya.
EmoticonEmoticon