Gimana Cara Install Game PES 2015 pada Android yang Baik dan Benar ?

Gimana Cara Install Game PES 2015 pada Android yang Baik dan Benar ?

Gimana Cara Install Game PES 2015 pada Android yang Baik dan Benar ? - pada kali ini saya aka membahas sebuah artikel yang berjudul Gimana Cara Install Game PES 2015 pada Android yang Baik dan Benar ? bagi anda yang belum tahu silahkan simak artike yang dibawah ini.

ngomong -ngomong tentang Game yang bernama PES ini tak lengkap  rasanya jika anda tak tahu asal - usul dan pengertianya,,

Pro Evolution Soccer (PES) (ワールドサッカーウイニングイレブン Wārudo Sakkā Uining Irebun?) atau World Soccer Winning Eleven adalah seri permainan video sepakbola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Seri ini diproduksi di bawah pengawasan Shingo "Seabass" Takatsuka.
Setiap tahun, permainan ini dirilis sekitar akhir September dan/atau awal Oktober dengan dua judul yang berbeda: World Soccer: Winning Eleven di Jepang, dan Pro Evolution Soccer di negara lainnya. Versi Jepang merupakan versi lokal yang termasuk di dalamnya liga sepakbola lokal. Tahun 2007, permainan ini mulai menggunakan judul permainan "Winning Eleven: Pro Evolution Soccer" untuk pasar Amerika, yang kemudian diubah menjadi "Pro Evolution Soccer" tahun 2008.
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, pernah menjadi model untuk sampul depan DVD pada setiap permainan yang dirilis serta untuk iklan dan media promosi lainnya semenjak 2012 hingga 2014. Kemudian digantikan oleh Mario Götze.
Pada Desember 2011, Pro Evolution Soccer telah diterjemahkan ke 19 bahasa dan tersedia di 62 negara, termasuk Indonesia. Pada Desember 2012, seri permainan ini dijual hingga 81,65 juta kopi di seluruh dunia, yang menjadikannya sebagai salah satu permainan terlaris di dunia.    ( id.wikipedia.org )
ya, di game video PES 2015 ini sudah ada dalam versi android, sehingga anda dapat memainkanya dengan ponsel android kesayangan anda, di game PES 2015 ini ada banyak hal baru jika dibandingkan dengan game PES versi tahun - taun sebelumnya , contohya saja sampul game video ini yang dulunya bersampulkan wajah c.ronaldo pada yahun 2015 kini besampulkan wajah gotze yang beseragam bayern munchen.

selain sampul game video ini yang berubah , ada yang baru lagi yaitu di game PES 2015 ini wajah para pemainya yang hampir mirip 90 % dengan wajah pmain aslinya, di game terrbaru  PES ini juga terdapat kompetisi piala UEFA champions league dan liga europe ayng sangat ekslusif serta yang paling asyik nih ada juga Live Update Rating [ skill Para Pemain ]

Cara Install Game PES 2015 pada Android yang Baik dan Benar
game PES 2015

Panduan Cara Install Game PES 2015 Di Android Smartphone

  1. Pertama , pastikan anda telah  mempunyai downloadan apk dan data pes 2015 .
  2. Setelah anda telah mengunduhnya , sekarang saatnya kita Install Game PES 2015 APK
  3. Jika sudah selsai di-install apknya kini saatnya Ekstrak COM KONAMI DATA.rar
  4. Nanti akan muncul sebuah Folder dengan nama com.konami.pes2015
  5. Pindahkan Folder tersebut ke folder sdcard0 / Android / Obb.
  6. Terkahir jalankan Gamen PES tersebut , kemudian tunggu installasi datanya hingga selesai.
  7. Pro Evolution Soccer 2015 telah siap di mainkan
sekian sebuah artikel yang berjudul  Gimana Cara Install Game PES 2015 pada Android yang Baik dan Benar ?  jika ada yang perlu ditanyakan silahkan bertanya dikolom komentar dibawah ini. semoga bermanfaat.

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Dengan Sopan, Bahasa Indonesia Yang Benar dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Dilarang Menaruh Link Aktif Karena Akan Otomatis Terhapus.!!

Harap Baca TOS Terlebih Dahulu Sebelum Berkomentar. Terima Kasih atas Perhatiannya.
EmoticonEmoticon