Cara Membuat Foto DP BBM Tidak Terpotong

Cara Membuat Foto DP BBM Tidak Terpotong


Cara Membuat Foto DP BBM Tidak Terpotong- Menggunakan Profile W/O Cropping For BBM -
sering kali saat kita sedang menggunakan jejaring sosial BBM mengalami beberapa masalah contohnya saja foto profil BBM terpotong atau tidak terload secara keseluruhan ( hanya sebagian) , apakah anda pernah menemui masalah yang seperti ini? jika anda masih kesulitan saat mengalami masalah seperti ini, mari kita cari tahu solusinya, tentunya kita semua tahu bahwa setiap kesulitan pasti ada kemudaha,. bukan?

untuk menemui permasalahan, supaya foto profil kita tertampilkan secara keseluruhan (sempurna tidak terpotong) kita dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan sebuah aplikasi, aplikasi ini tersedia di google playstore dan tentunya gratis, aplikasi ini bernamakan profile w/o cropping. sesuai dengan nama aplikasi tersebut , aplikasi ini berfungsi untuk menjadikan foto dp ( artinya Display Photos red) kita tidak terpotong saat kita mengupload di BB maupun gadget android. nah dengan seperti ini anda tak perlu bersusah payah mere -SIZE ukuran foto agar sesuai dengan ukuran DP BBm, silahkan anda download aplikasinya (free) kemudian jalankan dan upload.

Cara Agar Foto DP BBM Tidak Terpotong Dengan Profile W/O Cropping

Gambar diatas merupakan gimana app Profile W/O Cropping For BBM melanjalankan fungsinya . dengan meruah ukuran foto yang terlalu besar agar sesuai dengan layar DP BBM.anda

Cara Membuat Foto Profil BBM Tanpa Crop ( layar Penuh )

  1. Pertama anda buka Buka Play Store
  2. Kemudian cari dengan kata kunci " Cropping For BBM "

    Cara Simple Agar Foto DP BBM Tidak Terpotong

  3. Pilih salah satu aplikasi yang tersedia , kalau saya pakai yang profil w/o cropping ( seperti pada gambar diatas , kemudian pasang appk nya ( anda bisa ngopi - ngopi dulu seraya menunggu prosesn pemasang dan installasi

    Cara Membuat Foto Profil BBM tidak terpotong

  4. Jika sudah terpasang dan di install , silahkan buka applikasi profil w/o cropping for BBM tersebut , kemudian perhaikan tombol di pojok kiri bawah ( tekan tombol paling pojok sendiri )

    Cara Membuat Foto profil BBM Tanpa Crop

  5. Setelah memilih gambar yang ingin di crop dan mengatur ukurannya , kemudian klik pojok kanan bawah , untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

    Cara Pasang Foto DP BBM Layar Penuh

  6. Terkahir anda akan dibawa secara otomatis ke BBM ketika mengklik icon diatas , kemudian tiggal upload foto , dan lihat hasilnya ...
Nah gimana bro Cara Membuat Foto Profil BBM tanpa crop ? tentunya sangatlah mudah bukan? , setelah anda mengikuti cara - cara diatas pastinya adna bisa mengatasi kesulitan foto DP BBM yang ter-crop , jika anda masih kesulitan atau ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar dibawah ini. semoga bermanfaat.


PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Dengan Sopan, Bahasa Indonesia Yang Benar dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Dilarang Menaruh Link Aktif Karena Akan Otomatis Terhapus.!!

Harap Baca TOS Terlebih Dahulu Sebelum Berkomentar. Terima Kasih atas Perhatiannya.
EmoticonEmoticon