Cara Membeli Gems COC Dengan Pulsa Telkomsel dan Indosat

Cara Membeli Gems COC Dengan Pulsa Telkomsel dan Indosat



Beli gems COC dengan pulsa- gems ini dicari oleh pemain game COC. apakah anda sudah tahu, apa arti game COC ( calsh of clan )

menurut situs wikipedia

Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.
Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012.Untuk Android, peluncuran awal dilakukan di Kanada dan Finlandia pada 30 September 2013. Pada 7 Oktober 2013, permainan ini dirilis secara Internasional di Google Play.

ya benar sekali, game ini termasuk jenis permainan strategi , permainan ini menggambarkan tentang sebuah pertempuran antar clan zaman masa lalu. didalam game ini anda dijadikan layaknya seorang raja yang harus membangun sebuah wilayah, selain itu juga , di permaian ini anda diharuskan untuk membuat dan membentuk banyak sekali prajurit, ini difungsikan sebagai pelindung beberapa wilayah kekuasaan anda, game ini tak jauh beda dengan game stronghold the crusader yang ada di pc itu, maka dengan ini tak heran game ini sangat digemari oleh masyarakat indonesia khususnya dikalangan para remaja.


bagi yang pernah memainkanya pasti sudah tahu, tentangan yang terbesar dalam bermain permainan COC ( clash off clan ) ini yaitu mata uanga premium, mata uang ini dalam permainan COC disebut dengan GEMS , nah gems ini harus dipunyai oleh para pemain untuk dapat membeli amunisi di dalam game COC ini.

Gems itu sendiri bisa didapatkan dengan gratis atau FREE , untuk mendapatkanya dengan cara menyelesaikan beberapa misi yang disediakan sebagai tantangan anda. ketika anda menyelesaikan misi tersebut maka anda mendapatkan GEMS, namun walaupun pada kenyataanya termasuk sulit didapatkan. cara lain untuk mempunyai GEMS ini dengan cara membeli, mungkin anda mengalami kesulitan saat melakukan transaksi pembelian gems ini, dikarenakan harus memakai kartu kredit, namun sekarang tak usah khawatir lagi, sekaran anda dapat membeli gems ini hanya dengan pulsa.


Cara Membeli Gems COC Dengan Pulsa Telkomsel

untuk dapat melakukan transaksi pembelian gems COC ini, tentunya anda diharuskan untuk menggunakan provider telkomsel , bisa saja karti hallo, simpati atau kartu AS, jika anda sudah memakai jenis provider ini maka silahkan anda simak  Cara Membeli Gems COC Dengan Pulsa Telkomsel dibawah ini.

  1. Pertama-tama silahkan anda buka Google Play Store di ponsel smartphone Anda, kemudian masuk pada menu account yang ada di Google Play Store tersebut, pilih Akun Saya atau “My Account”.
  2. Pada menu selanjutnya akan tampil pilihan Edit Payment Method dan juga Add Payment Method. Apabila Anda ingin menambahkan opsi untuk pembayaran tagihan melalui Telkomsel, pilih menu Add Payment Methods lalu pilih lagi Enable Telkomsel Billing untuk mendaftarkan nomor kartu Telkomsel Anda.
  3. Langkah berikutnya daftarkan nomor Telkomsel yang Anda gunakan, kemudian isi data sesuai permintaan, seperti nama, nomor hp, alamat dan lain sebagainya. Isi kelengkapan data diri Anda, lalu klik “Save” kemudian pilih “accept”.
  4. Jika sudah, maka tahap untuk pendaftaran nomor Telkomsel Anda sudah beres, Selanjutnya akan terdapat pilihan “Bill My Telkomsel Account”. Anda pun bisa melakukan  langkah berikutnya dengan pembelian app ataupun gems COC menggunakan pulsa Telkomsel Anda.
Nah begitulah tutorial Cara Membeli Gems COC Dengan Pulsa Telkomsel. langkah selanjutnya yaitu Cara Membeli Gems COC Dengan Pulsa Indosat. silahkan anda simak dengan seksama.

Tips Membeli Gems COC Dengan Pulsa Indosat

  1. kunjungi Google Playstore & Klik My Account
    Untuk dapat melakukan pembelian gems via pulsa Indosat maka Anda bisa melakukan cara yang tak beda jauh dengan tutorial diatas. tentunya juga, Anda harus menggunakan provider Indosat, contohnya Matrix, Mentari dan IM3. Ikuti saja langkah - langkah nya,  sama seperti beli Gems COC via pulsa Telkomsel berikut ini: Pertama-tama buka Google Play Store di smartphone Anda terlebih dahulu, kemudian masuk pada menu account yang ada di Google Play Store tersebut, pilih Akun Saya atau “My Account”.
  2. Pilih Payment Methods (Indosat)
    Pada menu selanjutnya akan muncul pilihan Edit Payment Method dan  Add Payment Method. Apabila Anda ingin menambahkan opsi untuk pembayaran tagihan melalui Indosat, pilih menu Add Payment Methods lalu pilih lagi Enable Indosat Billing untuk mendaftarkan nomor kartu Indosat Anda.
  3. Isi Data
    Langkah berikutnya daftarkan nomor Indosat yang Anda gunakan, kemudian isi data sesuai permintaan, seperti nama, nomor hp, alamat dan lain sebagainya. Isi kelengkapan data diri Anda, lalu klik “Save” kemudian pilih “accept”.
  4. Klik Bill My Indosat Account 
    Jika sudah, maka tahap untuk pendaftaran nomor Indosat Anda sudah beres, selanjutnya akan terdapat pilihan “Bill My Indosat Account”. Anda pun bisa melakukan langkah berikutnya dengan pembelian app ataupun gems COC menggunakan pulsa Indosat Anda.

nah, demikianlah beberapa cara untuk Cara Membeli Gems COC Dengan Pulsa Telkomsel dan Cara Membeli Gems COC Dengan Pulsa Indosat , bagaimana cukup mudah bukan ?pastinya akan anda akan berhasil melakukan pembelianya jika menyimak dengan seksama beberapa tutorial diatas, semoga bermanfaat.

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Dengan Sopan, Bahasa Indonesia Yang Benar dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Dilarang Menaruh Link Aktif Karena Akan Otomatis Terhapus.!!

Harap Baca TOS Terlebih Dahulu Sebelum Berkomentar. Terima Kasih atas Perhatiannya.
EmoticonEmoticon