Cara Download Video dari Instagram dengan Mudah dan Cepat

Download Video dari Instagram dengan Mudah dan Cepat

Cara Download Video dari Instagram dengan Mudah dan Cepat - pada kali ini saya akan membahas sebuah artikel yang berjudul Cara Download Video dari Instagram dengan Mudah dan Cepat. sebelum berbicara mengenai instagram , silahkan membaca sedikit ulasan berikut ini.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.
Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru, dan telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas. Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play.
dengan adanya feature pada sosial media yang bernama instagram ini, banyak sekali para penggunanya berlomba - lomba dalam mengupload video - video mereka ke  instagram, feature keren yang disediakan instagram ini sering juga dijadikan media promosi oleh orang - orang yang berjualan sebuah produk online. contohnya saja laksita pradnya dia menjadi pengusaha sukses dengan berjualan di instagram , produk yang ia tawarkan tersebut yaitu kaos kaki yang unik dan lucu - lucu sehingga ia mendapatkan pasar yang potensial di intagram. menurutnya awal ia berjualan hanyalah bermodalkan uang 45 ribu rupiah namun hanya dengan bermodalkan uang 45 ribu terebut malah dapat mengantarkan ia ke omset penjualan sampai ratusan juta rupiah hanya dengan berjualan kaos kaki di instagram.

mungkin sebagian dari anda sering melihat dan menyukai video yang diupload oleh teman anda, namun anda juga  bingung bagaimana cara mendownload nya , tak usah khawatir karena saya akan memberikan tutorial Download Video dari Instagram dengan Mudah dan Cepat

Download Video dari Instagram dengan Mudah dan Cepat

Untuk PC, Android, iOS, dan Windows Phone

1. Buka Instagram


2. Pada posting video, klik Options => View Video Page


3. Akan terbuka halaman video, salin alamat video tersebut


4. Buka DreDown.com kemudian paste alamat video lalu klik DreDown


5. Dalam beberapa detik video akan didownload otomatis. Jika browser tidak merespon, klik tautan yang ada pada bagian kotak merah berikut


sekian artikel yang berjudul Download Video dari Instagram dengan Mudah dan Cepat. cukup mudah dan simple bukan ? . tutorial ini dapat di gunaan oleh semua operating system ( OS ) apa saja, baik Java , Android , Blackberry , iOS, Windows Phone, maupun komputer. perlu anda ketahui DreDown.com juga menyediakan fitur download video dari Facebook, Youtube, dan Keek dengan cara mempaste alamat URL video.

Penelusuran yang terkait dengan download video instagram :

  • download video instagram lucu
  • cara download video instagram
  • download video instagram online
  • download video instagram di pc
  • download video instagram kevin anggara
  • download video youtube
  • download video kevin anggara
  • instadown
  • download instagram video pc
  • download instagram video apk
  • download instagram video android
  • download instagram video url
  • download instagram video for blackberry
  • instagram video download iphone
  • download instagram video to computer
  • download youtube videos


ِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ   اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْد 

semoga artikel diatas dapat bersaing di page one,, amin 

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Dengan Sopan, Bahasa Indonesia Yang Benar dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Dilarang Menaruh Link Aktif Karena Akan Otomatis Terhapus.!!

Harap Baca TOS Terlebih Dahulu Sebelum Berkomentar. Terima Kasih atas Perhatiannya.
EmoticonEmoticon