Apa itu “Press any key”?

Apa itu “Press any key”?

Apa itu “Press any key”? - Halo sobat semuanya pada kali ini saya akan membahasa artikel yang berjudul Apa itu “Press any key”?



Saya ingin bercerita soal pengalaman saya yang dulu masih baru kenal computer awal – awal, wakttu iu saya punya masalah di BIOS , itu lho system operasi (windows maupun linux ) , atau kita menginstal sebuah program terkadang akan muncul popup nofications yang dimana terdapt tulisan “Press any key to continue” – atau restart atau exit atau boot from CD atau kata kerja lainnya.

Nah lucunya saya tidak mengerti apa maksud dari notification tersebut dan mencari – cari dimana letak tombol ANY di keyboard, disuruh menekan baru proses penginstalan baru dilanjutkan, coba anda lihat sendiri di tombol keyboard apakah ada sebuaht ombol yang bernama “ANY” ? dimana letak tombol ANY ya? Dan  pertanyaan ini juga di tanyakan oleh teman pada saat itu, karena itu saya jadi paham.

Jadi kesalahpahaman ini adalah saat mengartikan perintah yang berbahasa inggris tersebut, kita hanya diperintah untuk menekan tombol apa saja untuk melanjutkan proses penginstalan, wah setelah saya paham rasanya ingin tertawa sendiri

Kalau anda bingung sebelumnya semestinya sekarang sudah tahu apa maksudnya “Press any key” ini dan tidak perlu menunggu lama harus melakukan apa saat itu.  

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Dengan Sopan, Bahasa Indonesia Yang Benar dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Dilarang Menaruh Link Aktif Karena Akan Otomatis Terhapus.!!

Harap Baca TOS Terlebih Dahulu Sebelum Berkomentar. Terima Kasih atas Perhatiannya.
EmoticonEmoticon