Cara Download Video Facebook dari Android

2 Cara Download Video Facebook dari Android- pada kali ini saya akan membahas sebuah artikel yang berjudul 2 Cara Download Video Facebook dari Android, bagi yang belum tahu silahkan anda simak ulasan berikut.

berbicara mengenai facebook tak lengkap rasanya apabila kita tak mengetahui sejarah nya ( singkat ) :
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat". [ wikipedia.org ]
nah begitulah sejarah singkat mengenai Facebook inc.

seperti yang dikatakan di atas bahwa facebook merupakan media jejaring sosial yang paling banyak penggunaanya untuk saat ini, semakin bertambahnya umur, sosmed ini terus memperbaharui tampilanya dan terus menambahkan banyak fitur baru dengan bertujuan terus mendapatkan kesetiaan dari penggunanya. salah satu fitur baru yang disediakan saat ini oleh facebook yaitu fitur berbagi video yang langsung dapat di putar ( di mainkan ) dihalaman facebook.

kita semua tahu bahwa dalam versi berbagi video sebelumnya, Facebook hanya memberikan fitur sharing video dan jika kita mau memutarnya maka akan langsung diredirect ( dialihkan ) ke situs youtube, namun untuk sekarang youtube sudah ber-evolusi , memberikan kemudahan akses menonton video yang diunggah tanpa diredirect ke situs lain.

beberapa bulan yang lalu, aplikasi facebook untuk OS Android berhasil melampaui 1 miliar pengguna diseluruh dunia. dengan seperti ini, facebook telah membuktikan bahwa jejaring sosialnya yang paling banyak penggunanya diseluruh dunia. dengan keadaan seperti ini para developer software berlomba - lomba membuat aplikasi yang dapat menunjang dalam mengakses facebook.

salah satu aplikasi yang dapat menunjang yaitu MyVideoDownloader for Facebook,,,

1. MyVideoDownloader for Facebook


Features
  • Download your uploaded, tagged and shared videos
  • Download uploaded, tagged and shared videos of your friends
  • Download videos from your groups and pages you like
  • Download videos from your newsfeed
  • Pick with a tap which videos you want to download, or save all of them with a click
  • Choose if you want to watch/download normal quality or HQ videos
  • Support for external SD cards
2 Cara Download Video Facebook dari Android

Review: Aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna yang ingin download video dari Facebook. Terdapat fitur upload, download, tag, share, dan banyak hal lain yang berhubungan dengan video Facebook.

DOWNLOAD DISINI via Google Play

- Android 2.3.3atau lebih tinggi
- Ukuran 2.0 MB
- Ulasan 4.1 dari 23K
- Rating untuk semua orang
- Pengembang giannz.dev@gmail.com

2. Video Downloader for Facebook

Features
  • Mode offline
  • Download video dari Facebook
  • Penyimpanan ke memori eksternal
  • Integerasi dengan Facebook
  • Tonton video secara offline
2 Cara Download Video Facebook dari Android

Review: Lebih sederhana, aplikasi ini dapat terintegerasi dengan Facebook Mobile pada Android. Fitur offline akan membantu menghemat biaya data.

DOWNLOAD DISINI via Google Play

- Android 2.3.3atau lebih tinggi
- Ukuran 3.1 MB
- Ulasan 3.8 dari 59K
- Rating untuk kedewasaan rendah
- Pengembang simplyplayapps@gmail.com


Itulah 2 software yang dapat digunakan untuk download video dari Facebook. Saat ini masih akan terus dikembangkan demi memberikan pelayanan yang lebih baik. Baca juga artikel sebelumnya: Cara Download Video Facebook Tanpa Software.


Sekian, semoga bermanfaat

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Dengan Sopan, Bahasa Indonesia Yang Benar dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Dilarang Menaruh Link Aktif Karena Akan Otomatis Terhapus.!!

Harap Baca TOS Terlebih Dahulu Sebelum Berkomentar. Terima Kasih atas Perhatiannya.
EmoticonEmoticon