Kesalahan fatal pada blogger pemula

Kesalahan fatal pada blogger pemula



Kesalahan fatal pada blogger pemula- Kita sebagai nubi terkadang sering melakukan kesalahan fatal maupun perbuatan yang sebenarya tidak menguntungkan, maunya kita untung ternyata kegiatan tersebut malah membuat situs kita menjadi buruk di mata search engine maupun dimata para pengunjung kita. Makanya untuk memperbaiki kesalahan yag telah kita lakukan kalian harus baca artikel diabawah ini.

1.     Melupakan apa tujuan kita membuat blog

Banyak blogger malah tidak tahu apa tujuan kita membuat blog. Banyak blogger yang hanya mementingkan hasil, hasil dan hasil.
Padahal yang harus kita pikirkan terlebih dahulu adalah berapa besar usaha kita, seberapa banyak yang telah kita lakukan untuk kemajuan blog kita sendiri, ingat kah dengan peribahasa ini?  “hasil selalu berbading lurus dengan usaha” benar sekali kawan,,,, meminta hasil besar kok malah usahanya kecil..? tak ada kesuksesan yang instan kawan.

2.     Design blog yang berlebihan


Hasil gambar untuk design blog berlebihan
serapi mungkin dalam mendesign

Kebanyakan para blogger pemula melakukan kesalahan besar, yaitu terlalu berlebihan mendesain blog, pasang widget ini pasang widget itu, inginya terlihat bagus namun malah menjadi bomerang bagi blog kita yaitu memberatkan loading blog.

Loading blog yang berat harus kita hindari betul-betul, kenapa? Hal tersebut malah membuat pengunjung blog kita langsung mengclose, ingat !! pengunjung tidak membutuhkan yang wah namun intinya hanya membutuhkan informasi.

3.     Menganggap nge-blog itu mudah dapet “duit”

Para blogger pemula bisanya selalu melihat keatas, melihat para blogger yang sudah sukses tanpa melihat perjuangan mereka terlebih dahulu, kenapa mereka bisa sampai seperti itu. Ingat kawan tidak ada kesuksesan yang instan.
Para master itu juga pernah menjadi nyubi, dengan perjuangan yang keras mereka menjadi sukses dan mendapatkan gelar master.

4.     Belajar seo dengan melompat-melompat

Banyak blogger pemula yang ketika baru mengenal dunia blog mereka melakukan kesalahan yang besar, yaitu ketika mereka mempelajari sesuatu tidak bertahap namun melompat-lompat akhirnya bukan ilmu yang kita dapatkan namun hanya kekecewaan. contohnya saja ketika kita  sedang mempelajari bagaimana tekhnik seo on page bukanya kita terus memperdalam materi seo on page hingga kita bisa dan paham namun kita langsung berpindah materi dan melupakanya.

5.     Menyerap mentah-mentah informasi SEO

Kebanyakan bloger pemula sepeti saya, sangat antusias dengan ilmu SEO, segala macam cara/ tekhnik pasti dicari dan dipraktekan. namun sebentar, dalam mempelajari ilmu SEO kita harus memilih-milih segala informasi, kita tak bisa memakan mentah-mentah dan langsung mempraktekanaya, kita harus punya banyak referensi jangan hanya terpacu dengan 1 sumber, sebisa mungkin kita harus menganalisa terlebih dahulu apakah tekhnik yang disebutkan sumber memang terbukti atau hanya angin ngambang.

sudah lama ane mengenal dunia blogger, alhamdullillah esuke sudah ada pengalaman, pengalaman yang baik maupun yang buruk, yang baik kita syukuri yang jelek kita lupakan dan tetap semangat untuk menjalani dunia blogger ini,,
Demikian sahabat, artikel yag berjudul kesalahan pada blogger pemula dalam membuat blog . Sebenarnya masih banyak lagi dan update di waktu mendatang , tetap pantau terus .

Jangan lupa berkomentar , budayakan blogwalking tapi jangan nyepam dan tolong share ke media social sahabat , barangkali ada yang membutuhkan .


incoming search item :

  • Kesalahan Blogging yang Harus Dihindari Blogger | SEO ...
  • 5 Kesalahan Blogging - Info Tentang Blogging
  • Beberapa kesalahan dalam SEO | SEO Blog Blogging
  • Jangan Membuat Kesalahan ini Pada Blog Perusahaan Anda

ِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ   اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْد 

semoga artikel diatas dapat bersaing di page one,, amin 

1 komentar:

Dulu saat pertama ngeblog sayapun seperti itu gan. Namun seiring berjalannya waktu semua itu tercerahkan. Salam blogger by Blogoasia

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Dengan Sopan, Bahasa Indonesia Yang Benar dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Dilarang Menaruh Link Aktif Karena Akan Otomatis Terhapus.!!

Harap Baca TOS Terlebih Dahulu Sebelum Berkomentar. Terima Kasih atas Perhatiannya.
EmoticonEmoticon