+ 40 Cara Unik dan Keren dalam Mengikat Tali Sepatu

+ 40 Cara Unik dan Keren dalam Mengikat Tali Sepatu - pada kali ini saya akan membahas sebuah artikel yang berjudul Cara Unik dan Keren dalam Mengikat Tali Sepatu.



Cara Unik dan Keren dalam Mengikat Tali Sepatu - bosan dengan tali sepatu yang biasa - biasa saja ? tak usah khawatir karena pada kali ini saya akan memberikan lebih dari 40 cara mengikat tali sepatu yang unik dan keren , pastinya jarang diketahui oleh orang banyak, ini cocok bagi anda yang ingin tampil beda diantara teman - teman anda. 

dengan kemajuan zaman yang begitu pesat, sekarang ini timbul beberapa inovasi baru dalam mengikat tali sepatu. cara - cara yang berupa gambar ini saya dapat dari berbagai sumber tentunya, karena sangat tidak memungkinkan saya membuat gambar itu sendiri.

namun berbicara mengenai sepatu tak lengkap rasanya apabila anda belum mengetahu sejarah singkat dari sepatu tersebut. mari kita simak.
Sepatu adalah suatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Biasanya juga terbuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua bagian mulai dari jari jemari, punggung kaki hingga bagian tumit. Pengelompokkan sepatu biasanya dilakukan berdasarkan fungsi atau tipenya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu ortopedik dan sepatu minimalis.                  ( wikipedia.org )
untuk sebagian orang, mengikat tali sepatu merupakan hal yang biasa saja, tak terlalu dipacu dengan fashion , bagi mereka mengikat tali sepatu hanya untuk sekedar mengencangkan sepatu supaya nyaman dipakai, namun bagi sebagian orang lainya megikat tali sepatu merupakan bagian dari fashion dan harus lebih diperhatikan style nya.

nah spesial bagi anda yang ingin tampil beda dibandingkan dengan teman lainya, berikut ini ada lebih dari 40 cara mengikat tali sepatu yang keren dan unik , coba anda praktekan dan silahkan lihat hasilnya, pasti menarik bukan ?

Cara Unik dan Keren dalam Mengikat Tali Sepatu 

1. Criss Cross Lacing
cara mengikat tali sepatu
2. Over Under Lacing
cara mengikat tali sepatu
3. Straight (European) Lacing
tali sepatu unik
4. Straight (Bar) Lacing
tali sepatu keren
5. Straight (Easy) Lacing
alternatif tali sepatu
6. Hiking / Biking Licing
ikatan sepatu hiking biking
7. Sawtooth Lacing
ikatan sepatu keren
8. Shoe Shop Lacing
ikatan sepatu gaul
9. Display Shoe Lacing
ikatan sepatu display
10. Ladder Lacing
tali sepatu gaul
11. Spider Web Lacing
ikatan sepatu laba-laba
12. Double Back Lacing
sepatu bertali
13. Bow Tie Lacing
ikatan sepatu casual
14. Army Lacing
ikatan sepatu tentara
15. Train Track Lacing
ikatan sepatu kencang

16. Double Helix Lacing
ikatan sepatu kets
17. Double Cross Lacing
ikatan sepatu sneakers
18. Hash Lacing
tali sepatu kets
19. Lattice Lacing
tali sepatu sneakers
20. Zipper Lacing
sepatu kets bertali
21. Riding Boot Lacing
ikatan sepatu motor
22. One Handed Lacing
ikatan sepatu satu tangan
23. Segmented Lacing
ikatan sepatu dua kali
24. Knotted Segment Lacing
ikatan simpul sepatu
25. Hidden Knot Lacing
ikatan sepatu lurus
26. Loop Back Lacing
ikatan sepatu kuat
27. Knotted Lacing
ikatan sepatu beda
28. Twistie Lacing
style ikatan sepatu
29. Roman Lacing
ikatan sepatu stylish
30. Hexagram Lacing
sepatu sama tampil beda
31. Pentagram Lacing
ikatan sepatu unik
32. Footbag Lacing
ikatan sepatu berguna
33. Lock Lacing
ikatan sepatu mengunci



nah itulah Cara Unik dan Keren dalam Mengikat Tali Sepatu , tentunya sangat unk dan keren bukan? . silahkan anda praktekan dan lihat hasilnya pasti akan menambah nilai plus dalam ber fashion. semoga bermanfaat.

Penelusuran yang terkait dengan mengikat tali sepatu
  • mengikat tali sepatu unik
  • mengikat tali sepatu converse
  • mengikat tali sepatu 2 warna
  • mengikat tali sepatu futsal
  • mengikat tali sepatu gunung
  • mengikat tali sepatu futsal yang benar
  • mengikat tali sepatu yang benar
  • mengikat tali sepatu vans

ِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ   اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْد 

semoga artikel diatas dapat bersaing di page one,, amin 

7 komentar

Banyak juga ya cara mengikat tali sepatu, biasanya sih aku masih pake cara yang kayak anak sekolahan gitu, yang paling simpel, mungkin kapan-kapan bisa pake cara variasi kek begini nih biar gak bosen

wahh bermanfaat sekali artikelnya
jangan lupa kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com

Tx. Sangat membantu. Aku coba yg HIDDEN KNOT

jadi inget masa masa SMA dulu....wkwkwk

Thanks you dri sini ku mulai blajar pake tali spatu yg moderend......

Jadi ingat masa masa di lebanon dulu waktu mau perang ikat tali sepatu yg bikin lambat gerak sempat musuh dekat

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Dengan Sopan, Bahasa Indonesia Yang Benar dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Dilarang Menaruh Link Aktif Karena Akan Otomatis Terhapus.!!

Harap Baca TOS Terlebih Dahulu Sebelum Berkomentar. Terima Kasih atas Perhatiannya.
EmoticonEmoticon